13 April 2009

motivasi

I'm all alone and finally
I'm getting stronger
You'll come to see
Just what I can be
I'm getting stronger



(Sugababes - Stronger)

Gw lagi suka banget dengan lagu ini. Benar-benar memotivasi gw untuk bertindak dalam hidup. Mungkin banyak orang mengartikan lagu di atas untuk hal percintaan. Tapi buat gw hidup ngga hanya sesempit itu, yang hanya diisi dengan cinta, cinta, dan cinta. Juga berlaku untuk hal apapun dalam hidup; dan ini benar-benar sesuai dengan diri gw sekarang. Sendiri, dan akhirnya gw pun bertambah kuat dan dewasa. Orang-orang yang selama ini meremehkan gw mungkin bisa melihat gw yang beda.

Tidak selamanya yang lemah akan kalah. Kalo punya motivasi yang kuat, lo bisa jadi kuat, dan bisa menghadapi segala masalah dan orang-orang munafik di sekitar lo.
It's because I'm getting stronger!

Tidak ada komentar:

Words

Words
You won't know how suck life is until you go deep within it.