03 Oktober 2008

Astonishing X-Men

X-Men
Salah satu cerita, komik, dan game favorit gw.
Gw suka bgt dgn yang namanya X-Men.


Ceritanya, tokohnya,
anything about it!


Sekarang, komik X-Men beredar dlm banyak judul.
Sebut aja : Astonishing X-Men, Uncanny X-Men, X-Men: Legacy, X-Force, X-Factor, Young X-Men, Cable, Wolverine, Wolverine: Origins, X-Men: First Class, Ultimate X-Men, dan New Exiles.
OK, cukup banyak & membingungkan.
Kalau dibaca satu-satu, pasti bakal bingung, karena satu sama lain berfokus pada cerita yang berbeda-beda. Tokohnya pun juga beda-beda...

Salah satu yang gw suka... Astonishing X-Men

Volume ketiga diterbitkan tahun 2004 dan tetap berlangsung sampai sekarang, udah 25 edisi. Tokoh-tokohnya pun hanya sedikit, jadi menurut gw lebih fokus dan ngga rumit seperti komik X-Men lainnya. Gw bakal kasih gambaran... (ngga semua tokoh gw tulis--seperti Storm & Armor--hanya yg ada di gambar)

Ada Cyclops (Scott Summers) yang selalu muncul di tiap edisi X-Men, dengan kekuatan sinar laser optiknya.
Beast (Dr. Henry Philip "Hank" McCoy),
salah satu X-Men original juga, yang mempunyai rupa kera berwarna biru...
Emma Frost
si seksi yang selalu memakai seragam putih. She has psychic attacks. I love her!!
Wolverine (Jamie Howlett). Siapa yang ngga tau Wolverine? Mutan yg punya cakar adamantium itu loh... :p
Shadowcat (Katherine "Kitty" Pride), gadis yang dapat berjalan melalui benda-benda dan menembus apapun, serta Lockheed piaraannya
Colossus (Piotr "Peter" Rasputin), mutan Rusia yang berbadan baja. Gw selalu suka sejak awal munculnya...

Tidak ada komentar:

Words

Words
You won't know how suck life is until you go deep within it.