25 Agustus 2008

Memories of X-6 (part 1)


Kelas X-6
Kolese Gonzaga
Angkatan XXI

Kelas sepuluh gw tercinta...
Penuh dengan orang-orang yang unik...
Ada yang rajin banget, ada yang pendiam, ada yang cerewet, tipe-tipe orang langka dapat ditemui di sini... :p




Here's my classmates:
  1. Oki, yang bekalnya sering gw minta
  2. Aldo, si tinggi camen yg jago basket
  3. Alex, yang sering "gangguin" gw, hehehe...
  4. Aloy, anak yang seru diajak ngobrol
  5. Alvin, si pintar n jenius
  6. Cyntia, si tinggi bersuara merdu...
  7. Toni, si "pendiem" yang camen
  8. Ola, yang sering bertukar lagu dengan gw
  9. Dini, temen padus yang sering ngajarin Fisika
  10. Christi, she likes Korea so much!
  11. Lia, temen pulang bareng gw (angkot S-11)
  12. Erica, sang fotografer yang gokil, pinter, dan ceria, of course
  13. Gabby, teman berbagi bahasa
  14. Gleny, sahabat gw dari SMP
  15. Ivana, si jenius yang mateks, hehe.... :p
  16. Jessica, yang telah menyumbang banyak dlm tugas kelompok Sosiologi...
  17. Karin, susah dilupain, teman yang lucu, ceria, kadang-kadang camen jg
  18. Laura, teman X6 baru yang pertama kali smsan dng gw, teman curhat, teman di GDC, we used to laugh together in the class!
to be continued...

Tidak ada komentar:

Words

Words
You won't know how suck life is until you go deep within it.